Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkat Dukungan Masyarakat, Safrizal Panglima Komeng Siap Bersaing Secara Sportif di Pemilu 2024.

Sabtu, 03 Februari 2024 | Sabtu, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T06:39:58Z

 


MP Aceh Timur -- Menjelang Pemilihan Umum Legislatif & Pilpres 14 Februari 2024, tidak lama lagi,Safrizal Panglima Komeng dari Partai Aceh Caleg DPRK Aceh Timur Daerah Pemilihan 1, Siap Bersaing Secara Sportif di Pemilu 2024. 


Mengenal lebih dekat bersama Safrizal Panglima Komeng adalah Sesosok pemuda desa yang berjiwa satria dan selalu akrab dengan masyarakat, berbagai usaha digelutinya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, baik usaha dibidang pertanian maupun perkebunan.


Safrizal Panglima komeng juga banyak bergiat membuka usaha perkebunan di pedalaman,dan dikawasan lahan-lahan terlantar seperti di Kecamatan Rantau Perlak, dan sekitarnya.


Beliau selalu membangun demi terciptanya lapangan kerja bagi pemuda pengangguran, serta membangun kawasan tertinggal untuk menghidupkan perekonomian masyarakat, tentunya dia lakukan adalah karena niat dan keikhlasan semata.


Dia adalah Anak Pedesaan Dengan nama Safrizal Kader Partai Aceh Nomor urut 1 Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 1, Maju atas dukungan Masyarakat Desa serta rekan-rekan dari ( Komite Peralihan Aceh) KPA.


Berangkat dari kegiatan tersebut, awak media panglima,sabtu, 3/2/2024, mencoba mengkonfirmasi langsung dengan Safrizal Panglima Komeng terkait maksud dan tujuan menjadi Caleg DPRK Aceh Timur.


" Saya selaku kader Partai Aceh mencalonkan dan ditetapkan sebagai Caleg DPRK Aceh Timur dari Dapil 1, adalah berkat dukungan Masyarakat dari 6 kecamatan seperti : 


Idi Rayeuk,Idi Timur, Peudawa, Darul Ihsan,Idi Tunong serta Banda Alam, serta rekan-rekan seangkatan saya dari KPA sagoe Idi Kuta (05), yang sebelumnya pada konflik saya adalah Pasukan Gerakan Aceh Merdeka(GAM) setelah ditanda tangani MOU Helsiky di Finlandia kami semua bergelar anggota Komite Peralihan Aceh (KPA)..


Selanjutnya saya pernah juga menjadi Panglima Sagoe Idi Kuta (05), peran saya bersama rekan--rekan KPA adalah memberdayakan masyarakat terutama di kawasan pedesaan dan pedalaman.


Semua yang telah saya lakukan bersama -sama rekan-rekan semata-mata untuk masyarakat walau hanya sealakadar, 


Sejarah saat konflik perang antara dahulu antara RI-GAM, Masyarakat pernah membantu kami kita akui itu bersama-sama, dan kami juga harus membalas budi membantu masyarakat yang merupakan saudara kita.


Alhamdulillah.atas dasar berkat dukungan masyarakat saya yakin dan percaya, perjuangan ini berlanjut apabila kita sudah terpilih dan menduduki parlemen, Insya Allah 


" Dengan Ucapan Mohon Do,a dan Dukungan" Bagi Safrizal Panglima Komeng Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 1, Partai Aceh nomor urut 1" (Ts)

×
Berita Terbaru Update