Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngobrol Bareng Insan Pers, Kapolres Tulang Bawang Siap Bangun Sinergitas & Ucapkan Terima Kasih

Senin, 29 Januari 2024 | Senin, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T11:42:14Z


MP Tuba - Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, didampingi PJU Polres menggelar kegiatan ngobrol bareng insan pers yang berlangsung di Mapolres setempat, pada Senin (29/01/2024) siang.


Dalam kesempatan kali ini, kegiatan ngobrol bareng insan pers dihadiri langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang, Alamsyah, bersama Wakil Ketua I, Erwinsyah, Sekretaris, Suhirmansyah, S.Kom, dan Bendahara, Riswansyah.


"Kami dari Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran siap membangun sinergitas dengan insan pers yang ada di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur," kata AKBP James mengawali pembicaraan.


Menurutnya, agar sinergitas dapat terus terjalin dengan baik antara Polres Tulang Bawang dengan insan pers terutama terkait pemberitaan positif, perlu adanya komunikasi yang baik diantara kedua belah pihak.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers yang selama ini telah membantu mengamplifikasi semua kegiatan positif yang sudah dilakukan oleh Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran. Sehingga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif," ucap perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.


Kapolres mengajak agar insan pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Pemilu 2024 yang saat ini sedang tahap kampanye rapat umum.


"Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya Pemilu 2024 dengan tidak ikut serta menyebarkan berita hoaks kepada khalayak ramai. Jadilah insan pers yang paham dan mengerti terkait kode etik jurnalis, serta bekerjalah sesuai dengan Undang-Undang Pers," ajak perwira dengan melati dua dipundaknya.


Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang siap mendukung dan berkolaborasi dengan Polres Tulang Bawang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.


"Kami dari PWI Kabupaten Tulang Bawang, tentunya sangat menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Pak Kapolres terutama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," kata Alamsyah.


Menurutnya, terkait publikasi pemberitaan kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran, selama ini telah didukung dan berlangsung sangat baik. Kami juga berharap kedepannya, hubungan yang baik tersebut tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara.


Suasana hangat dan penuh keakraban tampak sangat terlihat selama berlangsungnya kegiatan ngobrol bareng Kapolres Tulang Bawang bersama insan pers. Hal ini menyiratkan bahwa hubungan antara Polri khususnya Polres Tulang Bawang dengan insan pers memang sudah terjalin sangat baik. (*)

×
Berita Terbaru Update