Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Derby Final, Binaan KONI Aceh Timur A Champions Raih Kemenangan Pada Piala DPD RI H. Fahrul Razi MIP

Rabu, 17 Januari 2024 | Rabu, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T00:17:47Z

 


MP Aceh Timur- Derby Final kejuaraan Open Turnamen Sepak Takraw Aceh-Sumut Piala DPD RI H Fahrul Razi MIP.


Dimana Dua kesebelasan Team binaan KONI Aceh Timur berlaga pada sore Selasa (16/1/24) mempertemukan dua team tangguh binaan KONI Aceh Timur A, VS binaan KONI Aceh Timur B. Dimana kemenangan tersebut diraih oleh team binaan KONI Aceh Timur A dengan score 3-1 Hinga laga usai.


Pertandingan laga final tersebut berlangsung dilapangan Gedung olah raga Idi Sport Center (ISC) Center Pukul 15.30 wib Idi Rayeuk Aceh Timur.


Sofyan Wasit memimpin laga tersebut set pertama binaan KONI Aceh Timur A unggul 21-15. Set kedua binaan KONI Aceh Timur B unggul 21-17 dan laga set ketiga binaan KONI Aceh Timur A unggul dengan score 21-17 dan set terakhir juga binaan KONI Aceh Timur A unggul dan score 21-12 dan score akhir 3-1 dan berhasil meraih peringkat pertama.


Serta Pemain terbaik diraih oleh Bembeng mantan atlit pora Aceh Timur serta Peringkat ke empat diraih oleh Club' Aleppo GP Jawa, peringkat ke tiga Sergei Sumatra Utara, peringkat kedua diraih oleh team binaan KONI Aceh Timur B dan sang Champions kejuaraan Open Turnamen Sepak Takraw Aceh-Sumut diraih oleh team binaan KONI Aceh Timur A dan berhak keluar sebagai jawara Open Turnamen Sepak Takraw Aceh-Sumut tersebut.


Kadispora Aceh Timur Syahril S,STP MAP Alhamdulillah kita ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana,atlit pelatih penonton serta semua kalangannya yang telah membantu hingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


Syahril menambah Alhamdulillah mudah mudah ini dapat meningkatkan kemampuannya atlit PON binaan KONI Aceh Timur A dan B (PON Aceh) untuk mendapatkan pengalaman sebelum berangkat berlaga di Kejuaraan Pon Aceh- Sumut tahun 2024.


di mana Aceh khususnya Aceh Timur dipercayakan sebagai tuan rumah cabang sepak takraw ujarnya.

×
Berita Terbaru Update