Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Giat Binluh Anggota Polres Mesuji Ke Lingkungan Sekolah Bersama Polsek Mesuji Timur

Senin, 23 Oktober 2023 | Senin, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T13:11:41Z

 


MP Mesuji - Anggota Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin menjadi Pembina Upacara di beberapa Sekolahan yang ada di Wilayah Hukumnya dalam rangka Binluh kepada Pelajar, Senin (23/10/23).


Giat dilaksanakan oleh Kanit Binmas IPDA Tata Subrata, Bhabinkamtibmas BRIPKA Muhammad Darwis, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Mas Jaya BRIPKA Agus Supriadi.


Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan di pimpin Kanit Binmas Personil melaksanakan Binluh di Sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur.


"Adapun Personil yang malaksanakan Giat yaitu Kanit Binmas Binluh di SDN 6 Desa Wonosari, kemudian Bhabinkamtibmas Muhamad Darwis menjadi Pembina Upacara di SMK KTM dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Agus Supriadi di SDN 13 Mesuji Timur, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji". Jelasnya


Pada kesempatan tersebut, Anggota menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pihak Sekolah yang telah bersinergi dalam menjaga Situasi Aman dan Kondusif di lingkungan Sekolah, serta memberikan Pembinaan kepada Pelajar untuk tidak melakukan pelanggaran Hukum dalam bentuk apapun terutama agar para Pelajar tidak melakukan Buliying atau (PERUNDUNGAN) kepada sesama Pelajar maupun Pihak lainnya. Ungkap Iptu Heri


"Kemudian tidak lupa Personil menyampaikan tentang Bahaya Narkoba bagi Pelajar dan menghimbau agar Pihak Sekolah untuk selalu Bersinergi bersama Anggota Polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif Lingkungan Sekolah". Imbuhnya


Selanjutnya Terang Kapolsek Mesuji Timur, Anggota pun memberikan Motifasi kepada Anak agar bisa menjaga kebersihan lingkungan supaya membuat belajar mengajar nyaman dan menjaga kesehatan di musim kemarau serta membuang Sampah pada tempatnya.


Dirinya berharap dengan rutin di laksanakan Sambang dan Binluh dapat tercipta Sinergitas yang Harmonis antara Polri dan Lingkungan Pendidikan. Pungkasnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update