Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Beni Hutasara Himbau Alumni Xaverius Agar Yang Sudah Sukses Dapat Memajukan Pembangunan Di Lamtim

Senin, 23 Oktober 2023 | Senin, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T13:15:54Z

 


MP Lampung Timur - M. Amperawan, selaku Ketua Pembina Komunitas Jalan Sehat Xaverius Pahoman (KJS Xavepa) Bandar Lampung di Jakarta, yang kebetulan bertugas sebagai Staf Ahli Sekretaris Kabinet Bidang Perekonomian dan Kesra menyampaikan, bahwa Komunitas Jalan Sehat Xavepa pada hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023.


Kegiatan jalan sehat dan kegiatan sosial di Stadion Pahoman dan Sekolah Xavepa dengan program KJS Xavepa, _Mulang adek Lappung_ mulang adek Lappung atau yang disebut, pulang ke Lampung, Inti acara adalah Jalan Sehat,


Bakti Sosial, sekaligus memberi motivasi siswa Motivasi Siswa ini akan disampaikan oleh alumni Xavepa yang sukses di bidang nya masing-masing, dan bisa dijadikan teladan atau contoh untuk ditiru (benchmark) spt di bidang militer, akademisi, dan bisnisman/pengusaha.

 

Kegiatan ini dihadiri ▪︎Mayjen TNI Moch Hasan Pangdam I / Bukit Barisan

▪︎Prof. Dr. Marselina, S.E., M.P.M.

Guru Besar Ekonomi Publik Unila

▪︎Baharja Halim, M.B.A.

Presdir Alexindo & Starmas Alumunium,

panitia Nanin Aruan (Ketua), Sally (Sekretaris), Ellily (Bendahara),


Juga dihadiri para alumni Xavepa spt Mala Direktur OJK, Notaris A. Roswantana, Notaris Martina, David Hamdan Komisaris BCA Finance, Mira Komisaris Bank Lampung, Donny Irawan Pengusaha Migas, Roy Konsultan Pajak, Eva Lamora, Yuli, drg.


Lindri, Titi Arief, Sandy Suwardi Ramli, Esti R. Soekirno, beberapa Kadis, dan ratusan alumni lainnya yang datang dari Jakarta, Bandung, Makasar, Padang, Medan, Palembang, serta Pengurus OSIS SMP dan SMA Xavepa saat ini, juga dihadiri Bapak dan Ibu Guru dulu dan sekarang termasuk para karyawan yang berjasa di sekolah Xavepa.

 

Selanjutnya, tampak hadir pula dalam kegiatan, Akmal Thabrani Daud, Kuplek Soemarjoso, Tantri Siwi Kementan, Dr. Kolonel Imus Supriyadi, Dan Donny Irawan S.E Pimpinan saibumi.com menyambut baik kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Jalan Sehat "Mulang Adek Lappung.


Pada kesempatan itu putra lampung timur sekaligus sebagai alumni xavepa , Beni Hutasara se gelar Kepada, ketua pembina KJS Xavepa M amperawan, Gelar dan Staf Ahli Sekretaris Kabinet Bidang Perekonomian, berharap agar semua alumni yg berkarir dan berprofesi, dan sukses di luar provinsi lampung, agar tetap bisa memberikan sumbangsihnya, baik pikiran, fisik, kebijakan,


Untuk perbaikan pembangunan di berbagai lini, yang insya allah nantinya bisa berguna bagi masyarakat lampung, khususnya kabupaten lampung timur, "tegas BENI HUTASARA SE gelar RAJO MUDO buai beliuk Negara nabung sukadana, M. Amperawan, S.E., M.Si.Glr. Suttan Pengiran Rajo Guntur Mergo. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update