Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekdaprov Fahrizal Hadiri Serah Terima Jabatan Pangdam II Sriwijaya dari Mayjend TNI Hilman Hadi kepada Mayjend TNI Yanuar Adil

Rabu, 23 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T02:46:37Z

MP Sumatera Selatan - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menghadiri acara Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya dari Mayjend TNI Hilman Hadi kepada Mayjend TNI Yanuar Adil.


Upacara serah terima jabatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya berlangsung di Griya Agung, Palembang dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru dan Forkompinda Se-Sumbagsel, Rabu (23/08/2023).


Dalam kegiatan itu Sekdaprov Fahrizal Darminto didampingi Kasat Pol PP Pemprov Lampung, Drs. M. Zulkarnain, S.Sos., M.S.i.


Sebelumnya, Pangdam II Sriwijaya yang baru telah menjalani serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kasad Jend. TNI Dudung Abdurahman.


Mayjend TNI Yanuar Adil, yang sebelumnya menjabat sebagai Danpussenkav TNI AD, resmi menggantikan posisi Mayjen TNI Hilman Hadi, yang saat ini menjabat sebagai Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Komunikasi Sosial.


Sekdaprov Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan sukses kepada Mayjend TNI Yanuar Adil atas tugas barunya sebagai Pangdam II Sriwijaya. Ia berharap Mayjend TNI Yanuar Adil dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga sinergi yang baik dengan Pemerintah Provinsi Lampung.


Informasi dari laman resmi TNI AD menyebutkan bahwa Mayjend TNI Yanuar Adil telah menjabat sebagai Pangdam II Sriwijaya sejak 17 Juli 2023. Mayjen TNI Yanuar Adil adalah lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1988 dari cabang Kavaleri. Selain itu, ia juga telah mengikuti berbagai pendidikan militer lainnya seperti Sussarcab KAV, Suslapa-I/Kav, Diklapa-II/Kav, Seskoad, Sesko TNI, dan Lemhannas. (*)

×
Berita Terbaru Update