Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWRI Lamsel Priode 2022- 2026 Tugas kita adalah Membangun

Rabu, 23 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T14:48:16Z

MP Lamsel – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Lampung Selatan Periode 2022-2026, secara resmi dilantik oleh Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung , Darmawan SH, MH di Aula Negeri Baru Resort Kalianda, Rabu (23/8/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, Pembina DPC PWRI Lampung Selatan, Erwin Eka Kurniawan, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Lampung Selatan.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan, Sior Agung Saputra S. Kom dalam sambutannya menyampaikan,dengan terbentuknya PWRI di Kabupaten Lampung Selatan, diharapkan bisa turut berperan dalam menunjang kemajuan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

”Program kerja ke depan, PWRI berkomitmen menjalin kemitraan dan sinergitas dengan pemkab dan semua stakeholder di wilayah Kabupaten Lampung Selatan. PWRI juga akan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme wartawan,” kata Agung.

Dalam amanatnya , Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung , Darmawan SH , MH mengajak seluruh pengurus dan jurnalis yang tergabung dalam PWRI untuk terus berbenah, meningkatkan profesionalisme dan memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah untuk menyuarakan pesan-pesan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

”Kepada pengurus dan media yang bergabung dalam DPC PWRI Lampung Selatan agar bisa bekerjasama dengan seluruh unsur elemen, baik pemerintah, swasta atau institusi lain sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Lampung Selatan, ” Ujarnya.

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, Semoga bisa menjalankan tugas sesuai dengan ADRT PWRI dan bisa menjaga nama baik PWRI,” imbuh Darmawan.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang hadir dalam acara itu, mengapresiasi atas dilantiknya kepengurusan baru DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan.

Nanang berharap, kepengurusan baru yang telah dilantik bisa mempunyai inovasi dan kreativitas untuk membantu pembangunan di bumi Khagom Mupakat. (Sho/Az)
×
Berita Terbaru Update