Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC Pospera Mesuji Lakukan Giat Jum'at Bersih Bersama PAC Tanjung Raya di Desa Brabasan

Jumat, 16 Juni 2023 | Jumat, Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T11:47:51Z

 


MP Mesuji — DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kab. Mesuji bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Pospera Tanjung Raya melakukan giat Jumat bersih untuk mempererat hubungan kemitraan dengan pemerintah desa dan daerah di Desa Brabasan Kec. Tanjung Raya pada sore ini , Jum'at (16/06/2023).


Demi menjaga kenyamanan dan kebersihan masyarakat di lingkungan Tugu Macan dan Taman Nusa Indah di Desa Brabasan. Kegiatan yang turut diikuti oleh DPC Pospera Kab. Mesuji dan PAC Tanjung Raya ini merupakan kegiatan yang akan di rutinkan dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan membersihkan saluran air dan sampah plastik yang masih tercecer.


Kegiatan jum'at bersih ini kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit, seperti Demam Berdarah. 


"Kami juga turut menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena kami lihat masih ada warga yang belum memiliki kesadaran terkait menjaga lingkungan dengan masih membuang sampah sembarangan," kata Dodi Irawadi Ketua PAC Tanjung Raya.


Ketua DPC Pospera Kab.Mesuji Jefri menambahkan bahwa giat jumat bersih merupakan rangsangan yang diberikan oleh Organisasi Pospera Kab. Mesuji kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat. Kegiatan jumat bersih ini dapat memotivasi masyarakat Desa Brabasan untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih dari sampah. Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update