Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aparatur Desa di 2 Pekon Kecamatan Kelumbayan Resmi Dilantik

Kamis, 30 Maret 2023 | Kamis, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T12:11:11Z
 
Foto. Ist

MP Tanggamus - Dua Pekon yang berada di wilayah kecamatan Kelumbayan, yakni Pekon Penyandingan dan Pekon Susuk, melantik Para Perangkat Desa yang baru untuk posisi Jabatan Kaur, Kasi serta Kadus, kegiatan pelantikan tersebut di gelar di Aula Kecamatan Kelumbayan. Kamis (30/3/2023).

Acara pelantikan di hadiri oleh Sekcam Sunardi,M.Pd, beserta Staf, Kepala Pekon Penyandingan, Sarif Zulkar Nain SE, yang di wakilkan oleh sekretaris Desa, Kepala Pekon Susuk, Apriyansyah, Pendamping Desa, Herman, pendamping lokal Desa, tokoh agama, Badan Hippunan Pemekonan (BHP), serta segenap yang akan di lantik.

Pengambilan sumpah dan Pelantikan dilakukan oleh masing masing Kepala Pekon, Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pekon mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Seleksi Pengisian Perangkat Pekon, Tim Fasilitator Kecamatan Kelumbayan Jajaran FORKOMPINCAM dan seluruh komponen masyarakat, karena berkat kerjasama yang baik, dukungan dan do'a dari semua pihak tersebut di atas, seluruh proses pentahapan dapat berjalan  baik, lancar, jujur, adil dan transparan.

Kepala Pekon Susuk, Apriyan syah, mengatakan bahwa iya berharap masuknya generasi muda mengisi posisi jabatan-jabatan di Perangkat Pekon, akan dapat semakin memperkuat kinerja dan teamwork yang baik di Pemerintahan Pekon Susuj agar dapat lebih maksimal dalam hal memberikan pelayanan Kepada Masyarakat.

Sunardi,mewakili Camat Kelumbayan, usai pelantikan memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya proses pengisian Perangkat Pekon Penyandingan serta Pekon Susuk. Ia juga berpesan, agar para perangkat Desa yang baru maupun lama, senantiasa dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam segala hal tata kelola Pemerintahan. 

Adapun nama nama serta jabatan yang baru di lantik adalah sebagai berikut.

Pemerintah Pekon Penyandingan, melantik Nasrullah, untuk jabatan sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Mahmud, di lantik sebagai Kepala Dusun Pantai Harapan.

Untuk Pemerintahan Pekon Susuk, melantik sebanyak enam orang, Junaidi,S.Pd. Sebagai Jurutulis, Abraham pahlipi, sebagai KASI Pemerintahan, Nurjannah, KASI KESRA, Adi Setiyawan, KAUR Perencanaan, Herwan, KAUR TU&Umum, Nidarti, Kepala Dusun 3 Pekon Susuk. (obi)
×
Berita Terbaru Update