Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Pelantikan FKI Provinsi Lampung, Eva Dwiana: Atlet yang Berprestasi Akan Kita Berikan Insentif

Kamis, 30 Maret 2023 | Kamis, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T12:21:34Z
Foto Bersama Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama Wakil Gubernur Lampung, dan Ketua Umum FKI Indonesia serta Seluruh Pengurus FKI Provinsi Lampung yang baru saja dilantik. (Sumber:NR)

MP Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan memberikan insentif kepada para atlet Kota Bandar Lampung yang meraih prestasi di cabang olahraga.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bahwa pihaknya akan memberikan insentif untuk memacu semangat atlet agar lebih mampu meraih prestasi nasional maupun internasional. 

"Harapan kita bisa mengharumkan nama Indonesia, Lampung maupun kota bandar Lampung," ujar Walikota Eva Dwiana, Kamis (30/3/2023).

Eva meminta kepada para atlet yang akan bertanding dalam waktu dekat seperti atlet kempo agar dapat berlatih dengan gigih dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. 

"Kita berikan prestasi yang terbaik di bidangnya masing-masing apalagi kita di bidangnya olahraga, untuk memberikan motivasi kepada semua anak muda untuk berolahraga," paparnya 

Tambahnya, Eva juga menerangkan pemberian insentif berupa uang saku dan hadiah apabila meraih juara.

"Kita sudah kasih sangu sebelum berangkat karena mereka ini berangkat untuk tingkat nasional dan mengangkat nama Indonesia," pungkasnya. (NR) 
×
Berita Terbaru Update