Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Eva Dwiana Berharap ASN Terapkan Bentuk Bela Negara Mulai Dari Lingkungan

Senin, 19 Desember 2022 | Senin, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T10:11:22Z

MP Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara ke-74 di halaman Gedung Pelayanan Satu Atap, Pemkot Setempat, Senin (19/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengajak para ASN (Aparatur Sipil Negara) agar tetap menjaga kekompakan serta bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"Untuk semua PNS mari bekerja melayani masyarakat dengan baik karena bekerja dengan baik dan sesuai tupoksi adalah bentuk dari bela negara," ujar Walikota Eva Dwiana. 

Dikesempatan yang sama, Eva Dwiana juga mengingatkan agar para ASN dapat menanamkan bentuk bela negara mulai dari lingkungan keluarga.

"Misalnya bapak sebagai imam, ibu sebagai mamum dan anak sebagai penerima pendidikan yang baik dari kedua orang tua agar terhindar dari pemahaman yang tidak baik," terangnya.

Selain itu, sebagai bentuk bela negara baik masyarakat dan pemerintah kota harus bekerjasama dalam melakukan pembangunan kota Bandar Lampung menuju ke arah yang lebih baik lagi.

"Harapan bunda dengan hari bela negara ini kita persolid lagi terutama untuk kemajuan kota Bandar Lampung apalagi di 2023 ini kita akan melaksanakan semua program yg ada di kota Bandar Lampung," tuturnya.

Dengan adanya kerjasama yang solid, semua pembangunan di kota Bandar Lampung bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat kota Bandar Lampung.

"Semua masyarakat bisa merasakan apa yang akan kita lakukan bersama untuk kemajuan kota Bandar Lampung. Harapan kita Bandar Lampung, sekarang sudah baik, kedepan harus lebih baik" pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 366 PNS yang telah bekerja selama 30, 20 dan 10 tahun. (NR)
×
Berita Terbaru Update