Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karang Taruna Kota Bandar Lampung Salurkan 5.050 Paket Beras Kepada Masyarakat

Selasa, 27 Desember 2022 | Selasa, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T12:55:36Z
 

MP Bandar Lampung - Karang Taruna Kota Bandar Lampung salurkan 5.050 paket bantuan sembako beras kepada warga se Kecamatan Kota Bandar Lampung, Selasa (27/12/2022).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka bulan bakti Karang Taruna Kota Bandar Lampung yang dalam hal ini dilakukan dengan membagikan bantuan sembako sejak 22 Desember hingga 29 Desember 2022.

Hendry Satria Jaya Selaku Camat Rajabasa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Kota Bandar Lampung yang telah membantu masyarakat kurang mampu di wilayah setempat.

"Terimakasih kepada Karang Taruna Kota Bandar Lampung yang sudah hadir dan mau membantu masyarakat khususnya di wilayah rajabasa," ujar Hendry.

Kemudian, Aryanto selaku Sekjen Karang Taruna Kota Bandar Lampung mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan di 20 Kecamatan dengan cara bergantian.

"Iya, ini untuk 20 Kecamatan secara bergiliran dimulai pada 22 Desember kemarin hingga 29 Desember besok," jelas Aryanto.

Ia juga menerangkan, jumlah sembako yang dibagikan yakni sebanyak 5.050 paket beras 5 kg yang diberikan kepada masing-masing Kecamatan sesuai dengan jumlah kebutuhan per kecamatan.

"Jumlahnya sebanyak 5.050 paket beras 5 kg yang kita berikan kepada 20 kecamatan. Untuk jumlah per kecamatannya kita menyesuaikan data dari masing-masing kecamatan," sambungnya.

Selain itu, Fino Mardeni selaku Ketua Karang Taruna Rajabasa mengatakan bahwa untuk pembagian bantuan sembako tersebut wilayahnya mendapatkan sebanyak 250 paket di kecamatan rajabasa.

"Untuk kecamatan rajabasa sendiri kita mendapatkan 250 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu di halaman kantor kecamatan rajabasa hari ini," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat mengembalikan marwah karang taruna yang selama ini hampir tenggelam.

"Alhamdulillah pembagian beras hari ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membuat Karang Taruna Kota Bandar Lampung semakin jaya dan berbakti," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update