Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lampung Tengah Buka Acara Adventure Offroad 4X4 Pepadun VII

Minggu, 28 Agustus 2022 | Minggu, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T07:02:32Z

 


MP Lampung Tengah -- Tepat di halaman talang, kampung Dona Arum kecamatan Seputih Agung Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad secara resmi membuka acara Adventure Offroad 4X4 Pepadun VII, yang mana acara tersebut masih bertepatan dengan perayaan HUT RI yang ke 77, Sabtu (27/8/2022).


Selain dari pada sebagai perayaan HUT RI, kegiatan itu juga menjadi suatu harapan masyarakat, khususnya masyarakat kampung Dona Arum, kecamatan Seputih Agung agar tepat di lokasi Kegiatan yaitu di talang Indah dapat menjadi salah satu destinasi wisata.


Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh yakni, Bupati Musa Ahmad, Wabup Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya, Kadis Kominfotik Lampung Tengah, Dr. Chandra Puasati, ketua KONI Lampung Tengah, Drs. H. Ali Rahman selaku ketua pengurus daerah Indonesia Offroad Federation (IOF) Provinsi Lampung sekaligus wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Anang Hendra Setiawan selaku Wakil Ketua IOF Lampung Tengah, dan juga para penggiat Offroad baik dari luar maupun dari dalam provinsi Lampung.


Dalam kesempatan acara itu, Anang Hendra Setiawan selaku Wakil Ketua IOF Lampung Tengah bertindak juga sebagai ketua Panitia, yang mana pada acara itu diikuti oleh sebanyak 60 orang yang peserta.


Anang Hendra Setiawan dalam statmend nya, dia menyampaikan, “Saya berharap acara atau Event Pepadun VII ini dapat berjalan dengan lancar dan juga dapat menjadi inspirasi bagi kawan-kawan untuk tetap saling menjaga silaturahmi kemudian korsa-korsa yang lain dalam dunia Adventure dan ditambah juga semoga Pemkab Lampung Tengah dapat terus mensupport kegiatan ini sebagai ajang memperkenalkan salah satu destinasi wisata talang indah,” ucapnya dengan penuh harapan.


Dalam acara Adventure Offroad tersebut, peserta gabungan yakni melibatkan panitia dari Club Gajah Lamteng, Tebazz, dan juga PJK (Penggemar Jimmy Katana) Lampung Tengah. 


Masih di sela-sela acara, Drs. H. Ali Rahman selaku ketua pengurus daerah Indonesia Offroad Federation (IOF) Provinsi Lampung yang juga sebagai wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, dia berpesan dan menghimbau bagi seluruh baik panitia maupun para peserta ajang uji nyali agar kegiatan Adventure Offroad tersebut dapat dijunjung dengan sportifitas yang tinggi serta teknik yang mumpuni. (Tori)

×
Berita Terbaru Update