Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan Festival Kendaraan Hias, Sukadanaham Angkat Tema Icon Tugu Duren

Minggu, 31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T04:17:15Z


MP Bandar Lampung - Berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Kelurahan Sukadanaham ikut serta dalam Festival Kendaraan Hias dengan mengangkat Tema Icon Tugu Duren.


Hal itu disampaikan oleh Lurah Sukadanaham Ferdiana Sari, ia mengatakan Kelurahan Sukadanaham mengambil tema Icon Tugu Duren sesuai dengan ciri khas yang terletak di kelurahan tersebut.


"Alesannya karena memang icon kita dari zaman dahulu adalah duren. Disitulah tempatnya duren, jadi saya ingin mengenalkan lagi duren yang ada di Sukadanaham," katanya.


Ferdiana mengatakan, terdapat 10 orang anggota yang ikut dalam festival ini.  


" Ada 10 orang yang ikut dalam festival ini, 5 linmas 4 RT sekaligus saya," ujarnya.


Untuk persiapan Festival Mobil Hias, Ferdiana mengatakan, ini membutuhkan waktu selama kurang lebih setengah bulan pembuatannya.


"Kalau mobil nya cuma 2 hari, tapi persiapan pembuatan tugu durennya karena kita pakai sterofom jadi bisa mengantisipasi kalau hujan, untuk persiapannya kurang lebih ada stngah bulan," ucapnya.


Ia berharap kedepannya Kota Bandar Lampung akan lebih maju lagi, "Apalagi di pimpin oleh walikota perempuan Bunda Eva Dwiana semoga semakin maju dan lebih baik lagi," tandasnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update