Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana : Generasi Muda Harus Tetap Menjunjung Tinggi Nilai Adat Istiadat

Minggu, 31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T04:17:31Z
 

MP Bandar Lampung - Pawai Budaya dan Festival Kendaraan Hias yang merupakan Puncak dari Begawi dan Bandar Lampung Expo dalam Rangka HUT ke-340 Kota Bandar Lampung digelar meriah dengan aneka ragam ciri khas adat istiadat dari berbagai kelurahan serta instansi terkait di Kota Bandar Lampung.

Festival yang diikuti oleh 126 Kelurahan, BUMN, BUMD, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bandar Lampung dilaksanakan di Tugu Adipura, Bundaran Gajah, Kota Bandar Lampung, Minggu (31/7/2022).

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dari Begawi dan Bandar Lampung Expo yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Kota Bandar Lampung yang ke-340.

"Bunda (Pemkot) berharap dengan adanya Begawi Bandar Lampung ini tetap kondusif. Kalau kita berkerjasama dengan baik Inshaa Allah Kota Bandar Lampung aman, covid-19 hilang dan PAD kita meningkat," kata Eva Dwiana.

Ia memberikan pesan kepada seluruh generasi muda yang ada di Kota Tapis Berseri untuk tetap mengutamakan dan menjaga nilai adat istiadat.

"Khusunya untuk generasi muda, walaupun kita tinggal di kota besar, tapi adat istiadat harus tetap diutamakan. Kalau kita ingat adat istiadat Inshaa Allah tata krama dan agama kita tetap akan menjadi nomor 1," paparnya.   

Eva mengatakan, Keberhasilan dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut merupakan hasil dari kerjasama seluruh OPD, Instansi Terkait, serta warga masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Terimakasih kepada semua panitia dan juga masyarakat Kota Bandar Lampung. Harapannya, semoga semua bekerja dengan baik, BUMD kita bisa meng back up Pemerintah dan juga bisa membantu warga masyarakat," tuturnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update