Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD PKS Halal Bihalal Bersama Bupati Lampung Selatan

Senin, 23 Mei 2022 | Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T04:02:19Z


MP Lamsel - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh Dewan Perwakilan Daerah Lampung Selatan (DPD LS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang bertempat di kediaman Ketua DPD PKS Lampung Selatan, H. Antoni Imam, Minggu (22/5/2022).


Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Puji Sukanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) M. Sefri Masdian, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan M. Ali, Camat Sidomulyo Erman Suheri, serta Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim.


Pada kesempatan halal bihalal tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, Antoni Imam mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.


“Karena masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini, dan mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara hari ini ada kurang suatu apapun,”ucapnya.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Lampung Selatan, juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran pengurus PKS serta tamu undangan lainnya.


“Pak Antoni Imam ini adalah sahabat saya, kami pernah sama-sama di DPRD Lampung Selatan. Meskipun kami berbeda secara politik, pada prinsipnya, semua itu sama, karena kita adalah bagian dari Republik yang cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), untuk bagaimana membangun potensi wilayah khususnya Lampung Selatan,”ujar Bupati Nanang Ermanto.


“Bagaimana suatu perbedaan itu bukan untuk kita menghilangkan silaturahim, tetapi perbedaan itu makin mempererat persatuan dan kesatuan khususnya membangun Lampung Selatan,”tambah Nanang Ermanto.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto juga menyampaikan, dalam waktu dekat, jalan di wilayah Sidomulyo hingga Palas sampai dengan perbatasan Lampung Timur dan Tanjung Bintang sampai ke Talang Jawa, Merbau Mataram akan segera dibangun.


“Insyaallah mohon doanya, pembangunan insfrastruktur ini bisa berjalan dengan baik,” tambah Nanang.


“Dan saya juga berterimkasih kepada jajaran PKS yang telah membantu menangani Covid-19, yang sudah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa, sehingga capaian vaksinasi di Lampung Selatan telah mencapai 70 persen,”pungkasnya. (Sho/Sekr)

×
Berita Terbaru Update