Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Terlilit Jaring, Nelayan Bangkunat Ditemukan Sudah Tewas

Jumat, 27 Mei 2022 | Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T04:27:05Z

 


MP Pesisir Barat - Diduga Terlilit Jaring dan tenggelam, Nelayan ditemukan tewas tenggelam di muara Temiang, Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Provinsi Lampung, Kamis (26/05/2022) Pukul 17:30 WIB.


Kapolres Lambar AKBP. Hadi Saepul Rahman S.IK, diwakili oleh Kapolsek Bangkunat AKP. Suhairi Mengatakan, korban Bernama Pardi (26) Warga Pemangku Talang Sebaris Pekon Suka Marga, Kecamatan Bangkunat.


Korban Sebelumnya diketahui sedang mencari ikan di perairan Bangkunat, Karna kondisi gelombang Laut tinggi sehingga diduga Korban Terlilit jaring dan tenggelam.


Korban ditemukan oleh Mat Nawar (25) dan Keling (30) Nelayan setempat sudah dalam Meninggal Dunia dengan kondisi tubuh Terlilit Jaring mengapung tepatnya di Pantai Muara Temiang Pekon Kota Jawa.


"Korba langsung di Evakuasi ke Puskesmas Bangkunat Belimbing untuk dilakukan visum dan tidak ditemukan unsur kekerasan, korban diduga meninggal dunia akibat tenggelam, selanjutnya korban sudah di serahkan ke pihak keluarga," Jelas Kapolsek. (Rido)

×
Berita Terbaru Update