Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMKN 1 Tanjung Raya Peringati HUT Ke-9 Dengan Berbagai Kegiatan

Jumat, 27 Mei 2022 | Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T04:32:52Z


MP Mesuji — Kegiatan acara ulang tahun sekolah selalu diselenggarakan walaupun dalam bentuk dan suasana yang berbeda beda. Ada kalanya dilakukan secara meriah, secara sederhana atau hanya syukuran. Pada tahun ini SMKN 1 Tanjung Raya telah merayakan Hari Ulang Tahun ke-9. Sembilan tahun sebuah usia yang energik untuk selalu meraih prestasi unggul, Jum'at (27/05/2022).


SMK Negeri 1 Tanjung Raya melaksanakan beberapa kegiatan yang dimeriahkan oleh siswa-siswi untuk merayakan hari ulang tahun sekolah yang ke-9. Beberapa kegiatan tersebut adalah teater, pembacaan puisi, seni tari dan pemotongan tumpeng.


Peringatan HUT SMK Negeri 1 Tanjung Raya tahun ini yang dihadiri oleh guru dan siswa-siswi, dilaksanakan dengan sederhana dan singkat.


Kepala SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Suryadi M.Pd., mengatakan, kegiatan ulang tahun mudah-mudahan dapat membawa berkah bagi sekolah dan seluruh siswa SMKN 1 Tanjung Raya,selama ini kita sudah membuktikan bahwa sekolah kita sebagai sekolah unggulan dan favorit.


" Untuk kedepannya kita tingkatkan kembali untuk prestasi sekolah kita , karena SMKN 1 Tanjung Raya sebagai sekolah unggulan di Kabupaten Mesuji dan termasuk dalam salah satu sekolah unggulan dari 400 sekolah di Indonesia yang telah lolos seleksi,"


Selain itu, beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan SMK Negeri 1 Tanjung Raya, sehingga bisa menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Mesuji. (Hans)

×
Berita Terbaru Update