Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Hari Raya Idul Fitri, RS. YMC Bagikan Bingkisan THR Di Kampung Gunung Agung

Senin, 25 April 2022 | Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T07:58:52Z

 


MP Lampung Tengah -- Sebagai bentuk kepedulian juga perhatian terhadap sesama, dalam rangka menjelang hari Kemenangan bagi seluruh umat Muslim setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, pihak Rumah Sakit (RS) Yukum Medical Centre (YMC) membagikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk masyarakat kampung Gunung Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, Senin (25/4/2022).


Hadir pada kesempatan itu, Anwar selaku perwakilan dari Rumah sakit Yukum Medical Centre beserta jajaran, kepala kampung Gunung Agung, Sukardi beserta aparatur Kampung, serta masyarakat penerima bingkisan THR.


Dalam kegiatan itu, Sukardi selaku Kepala Kampung Gunung Agung, Kecamatan Terusan Nunyai mewakili masyarakat nya yang mendapatkan bingkisan, dia mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit Yukum Medical Centre (RS YMC) atas bingkisan yang telah diberikan kepada masyarakat nya.


“Mewakili masyarakat Gunung Agung, saya ucapkan terimakasih kepada pihak RS YMC atas bingkisan THR yang telah diberikan,” tutur Kakamp Sukardi.


Masih Kepala Kampung Sukardi, “Saya berharap kerjasama antara Kampung Gunung Agung dan juga Pihak RS YMC yang mana telah terjalin ini, dapat terus berjalan dan kedepan dapat semakin baik,” Harap Kakamp Sukardi.


Sedangkan diwaktu yang sama, Anwar mengatakan dalam sambutannya bahwa, bingkisan tersebut merupakan bantuan dari pihak RS YMC, dimana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus sebagai bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1443 H/2022 M.


“Bingkisan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pihak RS YMC terhadap masyarakat yang ada Diwilayah nya, dan terlebih lagi antara Kampung Gunung Agung dengan RS YMC memang sudah terjalin kerjasama yang mana sudah tertuang dalam perjanjian MOU,” pungkas Anwar.


Lebih lanjut dia juga singgung terkait kerjasama yang telah dijalin dengan kampung Gunung Agung, dimana dia menjelaskan bahwa, “Apabila suatu waktu ada masyarakat Gunung Agung yang sakit dan tidak ada unit mobil untuk mengantar ke RS, maka kita pihak RS YMC siap menjemput bahkan juga mengantarkan kembali ke rumah nya,” tutup Anwar. (Tori)


×
Berita Terbaru Update