Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kembalikan Marwah Anak, Komnas PA Bandar Lampung Gelar Festival Minat dan Bakat

Kamis, 24 Maret 2022 | Kamis, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T13:32:00Z

MP Bandar Lampung - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung akan menggelar kegiatan "Festival Minat dan Bakat Anak" pada hari Sabtu-Minggu 26-27 Maret 2022 di Taman UMKM Bung Karno (Depan Dealer Yamaha/LPMP Lampung Jalan Gatot Soebroto - Bandar Lampung).


Kegiatan ini digelar tidak lain untuk mengembalikan kegiatan anak-anak tanpa memakai gadget serta dalam rangka meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat melalui Taman UMKM Bung Karno Bandar Lampung.

 

Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung, Ahmad Apriliandi Passa menyampaikan harapan agar acara tersebut berjalan lancar atas segala macam dukungan.


"Semoga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan mencapai tujuan agar Taman UMKM Kota Bandar Lampung menggeliat banyak dikunjungi oleh lapisan masyarakat Kota Bandar Lampung lagi," ujar bung Apri sapaan akrabnya, Kamis (24/3).


Lanjutnya, Apri mengatakan, Kegiatan ini tidak lain untuk memberikan hiburan serta pengetahuan kepada anak-anak serta para orang tua masyarakat Kota Bandar Lampung.


"Kita ingin membuat, bagaimana marwah anak itu dapat kembali seperti dulu. Maksudnya, anak-anak bisa menikmati hiburan dan permainan seperti sediakala tanpa harus berturut-turut menggunakan gadget dalam bermain," tandasnya.


Acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan : 

- Forum Anak Kota Bandar Lampung

- Atraksi Sepatu Roda dari Wheeling Skate Lampung 

- Atraksi Badut dari Kak Indra dkk

- Sulap dari Diego Limbad

- Mendongeng untuk Anak dari Kak Desna (kampung Dongeng Lampung) 

- Parade Permainan Tradisional Anak dari Komunitas Rumah Bermain Lampung


Untuk itu jangan lupa untuk masyarakat Kota Bandar Lampung untuk hadir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir. (NR)

×
Berita Terbaru Update