Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus Karang Taruna Wira Bhakti Gelar Pawai Takbir Keliling di Lingkungan Mulya Kencana

Rabu, 10 April 2024 | Rabu, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T03:03:25Z
MP Tubaba - Pengurus Karang Taruna Wira Bhakti Suku 2 Mulya Kencana menggelar pawai takbir keliling untuk memeriahkan hari raya lebaran Idul Fitri.

Takbir keliling menyambut Hari Raya Idulfitri digelar di lingkungan Mulya Kencana pada Selasa (9/42024). Kegiatan ini merupakan pawai takbir keliling. Kali ini, Gema Takbir Jogja akan dimeriahkan oleh kurang lebih 60-100 orang yang meliputi dari angkatan muda Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama di Suku 2 dan Suku 3. 

Rute dari takbir keliling tersebut, setelah pelepasan dari Masjid Al-Hidayah menuju Kuningan Desa Mulya Jaya lewat jl Diponegoro kemudian masuk gang jalan 2 Mulya jaya menuju kembali ke Masjid Al-Hidayah Suku 2 Mulya Kencana. Partisipasi warga Suku 2 dan Suku 3 sangat luar biasa menyambut Idul Fitri 1445H/2024M.

Rute perjalanan pawai takbir keliling cukup terjal, karena terdapat beberapa jalan berlubang di tambah lagi dari sore hari sampai pukul 20:00 sedang turun hujan sehingga terdapat beberapa lubang tergenang air. Yang menyebabkan para kendaraan pawai lebih berhati-hati ketika berkendara.

Ungkap Ketua Karang Taruna Wira Bhakti Andre Agasi., S.P., C.PS setelah kegiatan pawai takbir keliling, akan digelar salat Idul Fitri di Masjid Al-Hidayah Suku 2 Mulya Kencana. Mudah-mudahan cuaca saat salat Idul Fitri nanti tidak hujan, dan bisa berjalan dengan lancar. (*)
×
Berita Terbaru Update