Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ini Pesan Danrem 043/Gatam

Selasa, 05 Maret 2024 | Selasa, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T13:58:30Z


MP Lampung – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 043 PD II/Swj menggelar pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit Jajaran Korem 043/Gatam, bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (5/03/2024).


Selaku Pembina Persit, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Danrem juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj.


“Jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan media berbagi informasi sesama anggota persit kartika chandra kirana, karena sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, memiliki beberapa peran, yaitu sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, sekaligus anggota organisasi dan masyarakat biasa,“ tutur Danrem.


Selanjutnya, Danrem menegaskan bahwa Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj, telah memberikan kontribusi positif bagi Korem 043/Gatam, terutama dalam mendukung suami untuk mengemban tugas pokoknya, serta telah memberikan sumbangsih yang sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, baik dalam berorganisasi, kehidupan rumah tangga maupun dalam pergaulan sosial dengan masyarakat.


“Pada kesempatan yang baik ini saya juga berpesan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana, untuk terus memberikan dorongan dan motivasi serta dukungan kepada para suami, dalam mengemban tugasnya dengan baik. Saya juga berharap kepada ibu-ibu untuk menjaga keluarga dengan harmonis, saling pengertian, hiduplah dengan sederhana dan mendidik anak-anak agar menjadi orang sukses, selalu bersyukur dan berdo’a serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan karir suami,“ jelas Danrem.


Tampak hadir di kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma'ruf Zainudin, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Kasipers Kasrem 043/Gatam, Para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Jajaran Koorcab Rem 043 Pd II/Swj, Para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting Satdisjan Jajaran Koorcab Rem 043 PD II/Swj dan Para Pengurus serta seluruh anggota Persit.

×
Berita Terbaru Update