Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Basket Tubaba Raih Juara 3 Dalam Kejurprov Se-Lampung

Jumat, 26 Januari 2024 | Jumat, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T04:21:22Z


MP Tubaba - Tim Basket Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berhasil meraih juara 3 dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Basket 3×3 KU-17 dan KU-22 yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Lampung.


Kejuaraan yang dihelat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Lampung ini berlangsung di Lapangan SMA Pelita Bangsa, Bandar Lampung, Sabtu dan Minggu (20 sampai 21Januari 2024).


Ketua Perbasi Kabupaten Tulang Bawang Barat, Angga Oktora yang didampingi Sekretaris Umum Perbasi Tulang Bawang Barat, Jaka Darmawan, mengatakan, Tim Basket Tubaba berhasil meraih Juara III pada kategori Kelompok Umur 17 Putri dan Juara III pada kategori Kelompok Umur 22 Putra yaitu, dari empat kategori yang dipertandingkan.


Menurutnya, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) ini menjadi ajang seleksi atlet untuk mewakili Lampung pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di bulan September mendatang.


“Semoga ada atlet asal Tubaba yang mewakili Provinsi Lampung di Kejurnas mendatang,” harap Angga Ketua Perbasi Tubaba.


Dari hasil pertandingan, lanjut Angga, potensi atlet basket Tubaba cukup baik. Sehingga, bisa mengalahkan kabupaten/kota lain yang memiliki atlet basket yang kemampuannya baik.


“Saya berharap dengan keberhasilan ini, Tim Basket Tulang Bawang Barat lebih meningkatkan lagi kemampuannya dan latihannya, agar dapat menambah prestasi pada kompetisi-kompetisi berikutnya,” pungkasnya. (Kod)

×
Berita Terbaru Update