Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Mesuji Laksanakan Silahturahmi Ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mesuji

Selasa, 19 September 2023 | Selasa, September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T06:11:36Z

 


MP Mesuji - Kapolres Mesuji bersama rombongan melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Mesuji, di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Selasa (19/09/23)


Hadir dalam Giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, Wakapolres Mesuji KOMPOL Juli Sundara, S.Pd, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, S.H, Kasat Intelkam Polres Mesuji IPTU Asiadi Wasito, S.H, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi, S.H., M.H, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mesuji Ahmad Tahir Nasution, S.T, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mesuji Teguh Budi Prasetyo, S.Pd, Ketua Majelis Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mesuji Ust. Jumaeri, S.Ag, Ketua Majelis Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mesuji Purwanto, S,Pd, Ketua Majelis Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mesuji Apriyadi, S.E, dan Ketua Majelis Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mesuji Taher


Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Mesuji Ahmad Tahir Nasution S.T mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolres Mesuji dan rombongan atas kedatangannya di Kantor Muhamadiyah.


"Kami akan terus mendukung Polri dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Mesuji bersama sama sampai tingkat Kecamatan". Ucapnya.


Taher menambahkan, jika kedepannya ada Informasi terkait Pemahaman Agama yang menyimpang dirinya akan membahasnya dalam Forum FKUB Kabupaten Mesuji. Tutupnya.


Selanjutnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menyampaikan, Jajaran Polres Mesuji mengucapkan Terimakasih atas dukungan dari Jajaran Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Mesuji dalam menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.


"Saya berharap, hubungan antara Polres Mesuji dengan Pengurus Muhammadiyah selama ini sudah sangat erat dan kedepannya agar dapat tetap dipertahankan". Ungkapnya


Kemudian AKBP Ade meminta, khususnya dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada tahun 2024, supaya dapat bersinergi dengan Para Tokoh Agama diantaranya pengurus Muhammadiyah dalam menjaga Harkamtibmas yang Aman dan Sejuk di Kabupaten Mesuji. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update