Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Raperda APBD Perubahan TA 2023

Jumat, 01 September 2023 | Jumat, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T14:27:33Z


MP Tubaba - DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Pemerintah Kabupaten Tubaba menggelar Rapat Paripurna Pembicaraan tingkat II atas Raperda APBD Perubahan tahun Anggaran 2023 di Gedung DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum'at (01/09/2023).


Rapat paripurna dalam rangka Pembicaraan tingkat II atas Raperda APBD Perubahan tahun Anggaran 2023 tersebut dibuka langsung oleh Pimpinan Ponco Nugroho, S.T selaku Ketua DPRD Tubaba didampingi Busroni.S.H, selaku Waka I, dan S.Joko kuncoro, S.Ikom selaku Waka II DPRD Tubaba, serta dihadiri Pj. Bupati  Tubaba, Kapolres, Media, Kajari, Sekwan, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat, Unsur TNI, dan ikuti seluruh Kepala Tiyuh yang berada di Kabupaten Tubaba secara Virtual serta instansi lain yang terkait.


Dalam Sambutan Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, memberikan apresiasi terhadap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat.


“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tubaba, yang telah bersama-sama melakukan pembahasan dalam rangkaian proses penyusunan dari awal sampai dengan ditandatanganinya nota kesepakatan atas Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tubaba Tahun Anggaran 2023 pada hari ini,” ucap Pj. bupati dalam sambutan.


"Saya berharap pelaksanaan seluruh kebijakan program dan kegiatan yang tercantum dalam kesepakatan Raperda ini dapat berjalan efektif dan tepat sasaran, sehingga bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Tubaba," imbuhnya.


Apresiasi itu disampaikan langsung pada saat sambutan di ruang Paripurna dengan agenda pembicaraan tingkat II atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan APBD Kabupaten Tubaba tahun anggaran 2023, yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD setempat.(*)

×
Berita Terbaru Update