Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Ancol Bagi-bagi Ratusan Tiket Gratis se-RT

Jumat, 04 Agustus 2023 | Jumat, Agustus 04, 2023 WIB Last Updated 2023-08-04T16:28:31Z

 


MP Jakarta - Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78, Ancol akan mentraktir rekreasi gratis se-RT dengan total gratis sebanyak 900 (sembilan ratus tiket) tiket untuk seluruh unit rekreasi yang ada di Ancol Taman Impian, Jumat (4/8/2023).


Program berjudul Merdeka ria Traktiran Se-RT ini dapat diikuti oleh seluruh lingkungan RT di DKI Jakarta, caranya cukup dengan mengunggah Real keseruan HUT RI ke - 78 pada tanggal 17 Augustus 2923,kemudian tag lokasi RT dan mention akun instagram @ancoltamanimpian dengan menggunakan hastag #merdekaria#merdekaria(lokasi)#temukanbanyakkeajaiban. Pemenang program ini akan diumumkan tanggal 18 Agustus 2023.


" Program ini bentuk apresiasi kami ke seluruh lingkungan RT yang mengadakan kegiatan dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke - 78. Saat ini Ancol memfokuskan untuk lingkungan RT di DKI Jakarta karena memang untuk pemenang nantinya akan kami berikan gratis tiket sebanyak 150 tiket per RT, " ucap Ariyadi saat dikonfirmasi via whatsapp. 


Bagi para pemenang akan mendapatkan tiket gratis ke Ancol pada tanggal 19 Agustus 2023 sebanyak 150 tiket untuk 1 RT total akan ada 6 RT pemenang dengan pemenang pertama akan bisa rekreasi ke Dufan sementara itu 5 pemenang selanjutnya bisa rekreasi ke unit rekreasi Samudra, Sea World, Atlantis, Jakarta Bird Land dan ke pantai Ancol. 


Selanjutnya Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication PT Pembagunan Jaya Ancol memberikan keterangan pada awak media budaya Indonesia via whatsapp untuk informasi lebih lengkapnya tentang program Merdekaria Traktiran se-RT ini dapat dilihat di www.ancol.com. Ayo ramai-ramai memeriahkan HUT RI ke - 78 dan ikuti programnya. (Agy Umbara)

×
Berita Terbaru Update