Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Demi Kemajuan Sekolahnya, Kepsek SDN 1 Titigalih Bangun Kantor Dengan Dana Pribadi

Senin, 31 Juli 2023 | Senin, Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T09:45:32Z

 


MP Lampung Timur - Demi kemajuan dan untuk meningkatkan kegiatan dalam belajar dan mengajar di Sekolah, Kepala SDN 1 Titigalih Kecamatan Gedongwani kabupaten Lampung Timur, telah membangun ruang kantor di Sekolah menggunakan uang pribadi, Senin tanggal (1/07/2023).


Toha.S.pd. selaku kepala SDN 1 Titigalih menuturkan atas kegiatan dalam melaksanakan tugas nya sebagai kepala sekolah, serta kebijakan nya yang telah membangun ruang kantor di SDN 1 Titigalih, selain itu iya juga memasangkan WiFi diruang kantor sekolah dasar tersebut, dengan menggunakan uang pribadi.


"Dan untuk diketahui dalam hal ini apa yang telah saya laksanakan ini meski dengan menggunakan uang pribadi, saya rela dan juga ikhlas demi kemajuan Sekolah Dasar Negeri Satu SDN 1 Titigalih, dikarenakan juga sekolah kami ini kekurangan ruang lokal kelas untuk siswa, "tutur nya.


Selanjutnya, selain itu kami juga sangat berterima kasih kepada masyarakat desa Titigalih khususnya yang ada di dusun 3 yang telah membantu menyumbangkan dana nya yang dikelola oleh ketua komite untuk membangun satu ruang lokal kelas yang roboh.


"Yang mana pembangunan tersebut masih setengah badan dikarenakan kekurangan dana yang akan di lanjutkan di tahun depan yang akan datang, "ungkap Toha.


Selain itu juga dan perlu diketahui bahwa semenjak Toha.S.Pd. di tunjuk sebagai kepala SDN 1 Titigalih, telah memiliki kemajuan baik dari sarana dan prasarana bidang IT serta alat-alat kantor, "tutup nya. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update