Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bidhumas Polda Lampung Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Jurnalistik di Polres Lampung Tengah

Senin, 26 Juni 2023 | Senin, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T11:01:44Z


MP Lampung Tengah - Dalam rangka pengelolaan manajemen media dan mendukung program Quick Wins Presisi, Polres Lampung Tengah mengikuti kegiatan peningkatan kemampuan jurnalistik yang dilaksanakan oleh Bidang Humas Polda Lampung, bertempat di aula Atmani Wedhana Mapolres setempat, Senin (26/6/2023).


Kegiatan yang diprakarsai oleh Bid Humas Polda Lampung, yang dipimpin Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Lampung AKBP Rahmad Hidayat, S.E,. M.M, selaku Ketua Tim Bersama rombongan diterima oleh Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K.,M.M mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si.


Dalam sambutannya, AKBP Rahmad Hidayat, S.E., M.M menjelaskan, pelatihan ini sangat bermanfaat karena di era globalisasi yang didukung kemajuan teknologi, telah menjadikan dunia lebih transparan, sehingga informasi dapat tersebar dengan cepat.


“Kita Polri juga harus bisa mengikuti perkembangan tersebut, karena setiap pekerjaan kita tanpa adanya publikasi tentu masyarakat tidak akan mengetahuinya, seperti contoh keberhasilan tentang ungkap kasus dan keberhasilan-keberhasilan lainnya,” katanya.


Kemudian, AKBP Rahmad juga meminta kepada peserta yang diikuti oleh personil Polres Lampung Tengah maupun Polsek jajaran, untuk menjalin hubungan yang baik dengan rekan-rekan kita para awak media.


Karena dengan terjalinnya hubungan yang baik, bisa saling bertukar ilmu dan juga informasi yang didapat, sehingga dapat membantu dalam pelaksaan tugas kedepan.


Dimana sambung AKBP Rahmad, pada era yang serba digital seperti sekarang ini, berita tidak benar (hoax) semakin meninggkat menjelang pemilu yang akan digelar Tahun depan,” ungkapnya.


Kegiatan lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. (Humas)

×
Berita Terbaru Update