Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tanjung Raya Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Selasa, 11 April 2023 | Selasa, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T05:45:48Z
Foto. Ist

MP Mesuji - Untuk yang kesekian kalinya Jajaran Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Giat bagi bagi Takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Poros Depan Kantor Mapolsek, Selasa (11/04/23).

Giat dilaksanakan oleh AIPDA Amir Hakim bersama BRIPTU Erwanto dan BRIPTU Galih Komara A.

Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, kegiatan Pembagian Takjil kepada Masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa setiap Hari telah dilakukan oleh Personil Polsek Tanjung Raya.

"Hari ini untuk kesekian kalinya Kami melaksanakan Bagi Bagi Takjil Buka Puasa, yang dilaksanakan oleh Anggota yang Piket". Ucapnya

Lebih lanjut, setiap harinya tidak kurang dari 40 Paket Takjil yang di bagikan kepada Masyarakat, dan akan terus dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk keperdulian Institusi Polri kepada Umat Muslim. Jelas AKP Heru.

Dirinya menambahkan, selain melaksanakan pembagian Takjil, Anggota pun tidak lupa memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara serta diminta untuk selalu Waspada dengan adanya Tindak Pidana Kejahatan, terutama saat malam hari. Tegas Kapolsek

"Semoga dengan apa yang telah dilakukan oleh Jajaran Polsek Tanjung Raya , menjadi nilai Plus dalam memaknai Bulan Suci Ramadhan, sehingga kedepannya Polri semakin dekat dan di cintai Masyarakat". Harapnya. (Steri Hananya)
×
Berita Terbaru Update