Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Pembangunan Masjid Al Azzam Pekon Unggak

Senin, 10 April 2023 | Senin, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T15:48:43Z
Foto. Penyerahan Dana Hibah yang diserahkan langsung oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani Kepada Pengelola Masjid Al'Azzam (Sumber: Obi)

MP Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani memberikan Bantuan dana Hibah secara simbolis untuk Pembangunan masjid Al 'Azzam Pekon Unggak dan tiga Musholla Lain nya di  Kecamatan Kelumbayan dalam rangka bulan suci Ramadhan, Senin (10/4/2023). 

Turut mendampingi Bupati Anggota Dewan Fraksi PDI P, Hasmal yadi, Anggota Dewan Fraksi PKS Apriwasa, Camat Kelumbayan, Darius Putrawan, Kabag Kesra Heri Mahbi, Para Kepala Pekon se Kecamatan Kelumbayan ibu majelis taklim, dan masyarakat kecamatan Kelumbayan.

Usai melaksanakan sholat Zuhur berjamaah,Bupati Dewi Handajani, menyampaikan dalam sambutan nya,bahwa pada hari ini,Senin 10 April 2023 telah menyampaikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid Al'Azzam Pekon Unggak, Musholla At-taqwa Pekon Umbar, Musholla Al-Barokah Pekon Penyandingan dan musholla Al- Istiqomah Pekon Kiluan Negeri.yang ada di wilayah Kecamatan Kelumbayan  Kabupaten Tanggamus dalam rangka safari bulan suci Ramadhan 1444 H. 

Bantuan yang diberikan untuk masjid  sebesar Rp 10 juta dan tiga musholla masing masing sebesar Rp 5 juta.

Pemberian bantuan ini akan disampaikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus dan pada hari ini terletak di dua titik yaitu kecamatan Kelumbayan Barat dan Kelumbayan Induk, ujarnya. 

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan sarana sarana ibadah lebih nyaman lagi semakin representatif lagi serta dalam menjalankan ibadah lebih khusyuk lagi."ujarnya.

Bupati juga berharap kepada masyarakat Kelumbayan untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus.

Sebelum penyerahan dana bantuan secara simbolis,Bupati memberikan tali asih kepada ibu ibu majlis ta'lim yang hadir,dengan game pertanyaan pertanyaan ringan yang mudah di jawab,,di ikuti oleh perwakilan anggota dewan yang hadir,camat kelumbayan,ketua apdesi kelumbayan dengan di tutup pertanyaan dari kepala Pekon  Unggak. (obi)
×
Berita Terbaru Update