Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebanyak 13 Orang Atlet Dari Mesuji, Dilepas dan Dikirim Untuk Wakili Kabupaten Pada Ajang Porprov 2022

Senin, 05 Desember 2022 | Senin, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T11:05:19Z


MP Mesuji - Atlet Judo Kabupaten Mesuji di bawah Asuhan Waka Polres Mesuji di lepas Kapolres Mesuji untuk mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan di Bandar Lampung, Senin (05/12/22) Pagi di Lapangan Apel Mapolres.


Pelepasan di pimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kasat Intelkam AKP Iwan Dermawan S.H, M.H dan Kasat Reskrim IPTU Fajrian Rizki S.T.K, S.Ik, M.Si.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, ia bersama dengan Jajaran hari ini melepas sebanyak 12 Atlet Judo dan 1 Cabor Pencak Silat dari Polwan, Mereka di tunjuk untuk mewakili Kabupaten Mesuji, di bawah Asuhan Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md.


"Sebelum mereka terpilih Mewakili Kabupaten Mesuji di Ajang Porprov, Pelatih telah melakukan seleksi secara ketat, sehingga mereka memang benar benar sudah siap untuk mengikuti Perlombaan di berbagai macam Cabang". Ucapnya


Lebih lanjut, Para Atlet di latih setiap hari selama beberapa bulan di Aula Tribrata Endra Dharma Laksana Mapolres Mesuji, dengan berbagai macam olah fisik dan Teori dalam Pertandingan, maka dari itu dengan Persiapan yang telah dilakukan, para Atlet sudah siap untuk bertanding secara Fisik maupun Mental. Ungkap AKBP Yudo


Kapolres berharap, Para Atlet yang mewakili dalam Ajang Porprov dapat membawa hasil yang maksimal dan kembali dengan membawa Juara serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Mesuji di mata Daerah Luar. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update