Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jajaran Polres Mesuji Gelar Apel Pasukan Guna Beri Pengamanan Pada Acara Penutupan MTQ Tingkat Provinsi

Jumat, 09 Desember 2022 | Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T17:15:28Z


MP Mesuji - Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Apel Pasukan dalam rangka Pengamanan Penutupan Acara MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi, Kamis (08/12/22) di Alun - Alun Simpang Pematang.


Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, M.H dengan di ikuti Para PJU Polres Mesuji, Personil Sabhara, Satlantas dan Gabungan Satuan Pengamanan lainnya.


Malam ini adalah malam Penutupan Acara MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Lampung, maka dari itu Pasukan Pengamanan akan melakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas Rute yang akan dilalui Para Pejabat, baik dari Provinsi maupun Tamu Undangan, Jelas Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E.


Lebih lanjut, Rencana acara akan dilaksanakan mulai Pukul 20.00 Wib dan akan di tutup oleh Sekertaris Daerah Provinsi Lampung, maka untuk itu seluruh Pasukan Pengamanan akan di siagakan di Titik Titik Pos yang sudah di tentukan, guna menjaga Keamanan dan Mengatur Arus Lalulintas. Ungkap Kabag Ops


Pasukan Pengamanan masih tetap dengan Formasi awal saat Pembukaan acara, yaitu TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan Damkar, semua bersinergi dengan melaksanakan Tugas nya masing masing. Terang Kompol Agung


"Malam ini adalah malam terakhir Acara, Kami berharap semua dapat berjalan sesuai dengan rencana, Lancar, Aman dan Sukses, serta menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk kita semua dan dapat membawa nama baik Kabupaten Mesuji di mata Daerah Luar." Harapnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update