Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Atlet Catur Lamsel Bermarga Buay Bulan Tuba Sabet 3 Medali Emas dan 1 Medali Perak

Jumat, 09 Desember 2022 | Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T14:03:09Z

 


MP Bandar Lampung - Atlet Catur Lampung Selatan yang Bermarga Buay Bulan Tulang Bawang berhasil meraih 3 medali emas dan 1 Medali perak dalam cabang olahraga catur yang diikuti dalam perhelatan akbar Turnamen Porprov Lampung yang diadakan selama 4 tahun sekali.


Turnament Porprov cabang olahraga catur diadakan di gedung Institut Teknologi Sumatera (ITERA), turnamen yang diikuti sebanyak 13 Kabupaten dan 2 Kota ini berjalan dengan lancar, ajang Turnamen di tutup pada hari, Jum'at (09/12/2022).


Saat tim mewawancarai Ardion Pandu Pancawijaya selaku atlet yang berhasil sabet 3 medali emas dan 1 Medali perak ini dia mengatakan, "Ini ajang turnament yang saya tunggu-tunggu, karena turnamen Porprov ini hanya diadakan 4 tahun sekali di Provinsi Lampung kita tercinta ini" ucapnya.


Lanjutnya "Alhamdulillah berkat do'a kedua orang tua serta kerabat terdekat saya, saya bisa meraih 3 medali emas dan 1 Medali perak sekaligus diajang Perhelatan Akbar ini, dan tak lepas juga do'a saya terhadap ALLAH SWT, saya sangat berterima kasih kepada pelatih saya dan juga orang-orang yang sudah mensupport saya sampai saat ini" tutupnya.(Sonni)

×
Berita Terbaru Update