Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penghormatan Untuk Aiptu Eko Siswandoyo, Polres Lampung Barat Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Sabtu, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T12:37:34Z

 


MP Lampung Barat -- Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan upacara pemakaman jenazah anggota Polri yang meninggal dunia di TPU Lingkungan Karya Maju Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (15/10/2022).


Anggota yang meninggal dunia adalah Almarhum Aiptu Eko Siswandoyo SH jabatan Ba ​​Sat Samapta Polres Lampung Barat yang meninggal dunia Karena Sakit Pada pukul 24.00 Wib dikediaman Alm di Lingkungan Simpang Serdang Kel. Way mengaku Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat.


Turut hadir di rumah duka almarhum Kabag OPS Res Lambar Kompol Feri anda Eka Putra SH, Kabagren Res Lambar AKP Suhari SH, PJU Res Lambar, Kapolsek pesisir Selatan, Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely, Anggota Polres Lambar dan Polsek Balik Bukit, Anggota Koramil Balik Bukit, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat.


Setelah di sholatkan selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum di Lingkungan Karya Maju Kelurahan Way mengaku untuk melaksanakan pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.


Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pemakaman, Kabag SDM Res Lambar Kompol Abdurrahman SH. menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota Polres Lampung Barat.


“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa serta pengabdian selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kabag SDM Polres Lampung Barat.


Kabag SDM juga menyampaikan bahwa keluarga besar Polres Lampung Barat juga turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Aiptu Eko Siswandoyo SH, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update