Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Keluhkan Antrian Di SPBU Menyancang

Rabu, 28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T13:40:24Z

 


MP Pesisir Barat - Antrian kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) bukanlah hal yang baru di Pesisir Barat Lampung, seperti halnya yang terjadi di SPBU dengan nomor: 24 345.29 di Pekon Menyancang, masyarakat pengguna roda empat dan roda dua mengeluhkan antrian BBM yang selalu terjadi di SPBU tersebut.


Pasalnya, kondisi tersebut terjadi sudah cukup lama dan terus berlangsung hingga saat ini. Rabu, (28/09/2022).


Alkat satu diantara warga Pesisir Barat yang sedang mengantri di SPBU tersebut mengeluhkan antrian yang selalu terjadi di SPBU Menyancang tersebut.


"Saya mengantri dari tadi, perasaan saya tiap mau ngisi BBM disini selalu ngantri, Sebelum BBM naik juga memang selalu ngantri kalau mau ngisi pertalite, namun sekarang antriannya makin panjang," sambungnya.


Lihatin aja tiap hari di SPBU ini, banyak motor-motor besar, tankinya juga besar yang selalu ngantri itu. bebernya.


Hal serupa dikeluhkan oleh warga yang disampaikanya melalui media sosial di salah satu group facebook dengan nama akun pappamuda dengan tulisan bahasa lampung.


Kalau diartikan dengan bahasa indonesia,Pom di menyancang berbeda dari pom lintik dan pom way jambu. Pom Menyancang ini memang hebat perempuan ngecor menggunakan motor besar dengan cara beriring - iringan jeda 5 menit kembali lagi mengisi hal serupa juga dilakukan oleh pengguna mobil setelah mengisi masuk ke arah mushola yang memang berada di pom bensin setelah di sedot kembali lagi untuk mengantri kembali hebaat - hebaat.


Orang banyak antrian berjam - jam berdiri seperti tidak ada kerjaan lagi tunggu sampainya antrian. Giliran habis diam saja karyawan tidak ada basa basinya.


Jadi yang sudah satu berdiri menunggu antrian tidak kebagian perempuan - perempuan pengecor yang menggunakan motor besar minimal 3X setiap kembali mengantri selalu di isi oleh karyawan. 


"Kalau tidak percaya coba dulu besok sore dipom menyancang". Jelasnya


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tim liputan lalu mencoba mengkonfirmasi permasalahan tersebut ke pihak Pengawas SPBU Menyancang.


"Kalau distribusi BBM kita lancar, tadi sekitar Pukul 13.30 WIB baru saja masuk dengan kapasitas 16 ton minyak," Ungkap Pengawas SPBU Menyancang. Rabu (28/9/2022).


Namun, saat tim awak media akan menggali lebih info lanjut Ia beralasan sedang ada pekerjaan.


"Saya keluar dulu ya, mau setor ke bank," ucapnya, sambil meninggalkan lokasi kantor SPBU Menyancang. (Rido/Tim)

×
Berita Terbaru Update