Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sekaligus Lihat Kondisinya

Jumat, 16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T13:01:36Z

 


MP Pesisir Barat - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H menyerahkan bantuan Tali Asih secara kepada warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus melihat langsung kondisi warga korban kebakaran di Pekon penggawa V Ilir Kecamatan Way Krui. Jum'at, (16/09/2022)


Turut hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati, Kadis Sosial, Kepala BPBD, Kadis Disdukcapil, Kadis Disnakertrans, Camat Way Krui, Peratin Penggawa V Ilir dan warga setempat.


Penyerahan bantuan musibah kebakaran adalah merupakan salah satu wujud perhatian dan partisipasi yang telah dipersiapkan Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Pesisir Barat.


Wakil Bupati Pesisir Barat mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat turut prihatin dan berduka atas musibah yang telah menimpa saudara kita.


Musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.30 pagi, yang menyebabkan 1 unit rumah hangus terbakar habis dan 1 rumah terkena dampak kebakaran tersebut.


Adapun penyebab kebakaran yaitu diduga akibat konsleting arus listrik. Memang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab Pemerintah Daerah Pesisir dan didorong rasa kemanusian serta keperihatinan.


"Pada hari ini kami hadir memberikan tali asih kepada saudara kita yang baru saja tertimpa musibah, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini". Ungkapnya


Wakil Bupati juga menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati terhadap barang yang mudah terbakar seperti kompor, tungku masak yang menggunakan kayu bakar serta kabel listrik yang terbuka yang dapat memicu terjadinya kebakaran. Ujarnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update