Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sampaikan 9 Nilai Integritas, Roadshow Bus KPK Gelar Kegiatan di Taman UMKM Bung Karno

Sabtu, 24 September 2022 | Sabtu, September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T14:58:28Z

MP Bandar Lampung - Sampaikan 9 Nilai Integritas, Roadshow Bus KPK gelar kegiatan bersama anak-anak TK hingga masyarakat umum di Taman UMKM Bung Karno, Sabtu (24/9/2022).


"Hari ini kita kerjasama dengan KPK, salah satunya KPK mengadakan acara disini tidak lain supaya mempromosikan 9 nilai integritas supaya masyarakat paham," kata Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai kegiatan bersama KPK.


Ia mengatakan, saat ini KPK sedang melakukan sosialisasi kepada sekolah-sekolah yang terdapat di Bandar Lampung.


"Dan juga Pemerintah Kota Bandar Lampung juga mensosialisasikan bersama KPK kepada Lurah, Camat, dan masing-masing OPD," ujarnya.


Ia menambahkan, Pemkot juga sudah melakukan Roadshow ke TVRI dan RRI yang mendapatkan respon baik dan luar biasa dari masyarakat.


"Alhamdulillah sudah kita lakukan dan respon dari seluruh masyarakat luar biasa terutama untuk giat-giat yang kita promosikan bersama KPK, antusias masyarakat semuanya luar biasa," paparnya.


Dengan Jargon berani jujur itu hebat, Pemkot berharap Bandar Lampung bisa seperti itu. Selain itu, Bandar Lampung merupakan daerah ke 5 yang disambangi oleh KPK dalam sosialisasi edukasi antikorupsi.


"Di bandar lampung merupakan daerah yang ke 5 untuk sosialisasi jelajah negeri. Mudah-mudahan kita bisa menjadi percontohan dari semuanya karena respon dari masyarakat dan atusiasnya luar biasa," harapnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update