Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota DPRD Lampung Asal PDIP Serap Aspirasi Warga TBB Minta Perbaikan Jalan

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T15:51:18Z

MP Bandar Lampung - Warga Teluk Betung Barat minta perbaikan jalan saat reses DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kota  Bandar Lampung. 

Perwakilan masyarakat Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Iskandar mengatakan, masyarakat berharap supaya aspirasi bisa didengar dan terwujud.

“Permohonan perbaikan jalan, sistem zona untuk penerimaan siwa-siswi di sekolah, air dan sarana olahraga di Bandar Lampung,” beber warga, di acara reses, Selasa (13/9/2022).

“Reses kali ini kami sangat berharap supaya aspirasi kami bisa didengar,” kata Iskandar.

“Penerimaan siwa-siswi di sekolah juga jadi kendala untuk masyarakat sekarang ini,” bebernya.

Selain itu pihaknya juga mengusulkan penyediaan air bersih untuk perumahan-perumahan yang di pegunungan.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Kostiana mengatakan, kedatangan Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi dari warga Kota Bandar Lampung.

“Kami berempat dengan Bu April, Pak Ari dan Pak Nainggolan hari ini yang mana ini reses hari kelima dan kami bisa bertemu teman-teman semua,” ujarnya.

“Alhamdulillah kita berkumpul dan saya minta bapak ibu bisa menyampaikan aspirasi, saran dan masukan, kami siap menampung semua yang disampaikan dan ke depan akan kami koordinasikan sehingga dapat terealisasi,” kata Kostiana.

“Jadi mohon untuk membuat proposal terkait usulan itu, kalau tidak ada tentu tidak ada penindakan terhadap usulan tersebut dan saya minta kepada wilayah yang sudah direalisasikan bantuannya untuk dijaga dan dimanfaatkan semaksimal mungkin,” jelas Kostiana.

Kostiana berpesan kepada para pengurus untuk menjadi penyambung lidah antara warga dan para anggota dewan. Sehingga usulan tersebut tersampaikan.

“Apabila nanti ada warga yang mau menyampaikan usulannya dan tidak tahu harus kemana, jadilah penyambung lidah untuk saling membantu sehingga dapat tersampaikan, jadi kita harus tolong menolong untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” ungkapnya.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Aprilliati juga mengatakan, dirinya dan AR Suparno yang merupakan Anggota Komisi V datang dalam  reses untuk menyerap segala aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan dan diajukan untuk direalisasikan.

“Saya bersama Pak AR Suparno berada di Komisi V,” ucapnya.

“Kami memang membidangi pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, sosial dan olahraga, jadi nanti apa yang menjadi kendala, maupun ada yang mau memberikan saran dan masukan dalam bidang tersebut kami akan menampung dan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan bapak ibu,” kata Aprilliati.

Aprilliati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk datang dalam silaturahmi dan juga kepada para pihak yang telah membantu sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua peserta yang hadir pada siang hari ini karena tanpa Bapak Ibu semuanya  reses ini tidak akan berjalan, ya mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terealisasikan,” paparnya.

“Kami juga berterimakasih atas masukan dan saran yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update