Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Berharap di Momen HUT RI Ke-77 ini, Masyarakat Tetap Menjaga Kesatuan Serta Gotong Royong

Rabu, 17 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T14:05:42Z

MP Bandar Lampung - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Pemerintah Kota (Pemkot) beserta Forkopimda Kota Bandar Lampung menggelar ucapara penaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Rabu (17/8/2022).

Ucapara bendera yang dihadiri langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, diikuti oleh Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah serta seluruh forkopimda Kota Bandar Lampung.

Pada momen HUT RI ke-77 ini, Walikota Bandar Lampung  Eva Dwiana menyampaikan, masyarakat harus bersama-sama menjaga kesatuan serta bergotong royong.

"Momen HUT ke 77 ini jaga kesatuan dan kebersamaan serta gotong royong itu yang kita harapkan. Karena kalau kita gotong royong insyaAllah apa yang kita harapkan akan dilakukan dengan baik dan semua capaian akan jadi baik," kata Eva.

Sesuai dengan tema nasional lanjutnya, ia berharap Bandar Lampung dapat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. 

"Walaupun masa pandemi covid-19 sudah melandai, tapi kita harus tetap gunakan protokol kesehatan," ujarnya.

Tidak hanya pengibaran bendera saja, namun terdapat penampilan parade budaya dari perwakilan guru SD hingga SMP se-Kota Bandar Lampung yang turut memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI dilanjutkan dengan pemotongan puluhan tumpeng serta macam-macam perlombaan.

"Pawai budaya untuk mempersatukan. Kita kemarin sudah baik, jadi sekarang dengan melakukannya lebih kompak bersama, maka kesejahteraan untuk daerah juga akan lebih baik lagi," jelasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update