Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Acara Mulei Meghanai di Batanghari Nuban, Di Hadiri Oleh Wakil Bupati Lampung Timur

Senin, 22 Agustus 2022 | Senin, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T11:36:47Z

 


MP Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur Menghadiri Nemui Nyimah Kewawaian serto Sertujuan Mempererat Tali Silaturrahmi Ikatan Mulei Meghanai Nuban di Kediaman Sembahan (ST.PN. Mahkota Nuban) Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (22 Agustus 2022).


Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Garinca Reza pahlevi, Ketua adat Nuban bumi jawa, Suttan pengiran Mahkota Nuban, tokoh agama dan Tokoh Pemuda.


Dalam sambutannya Azwar Hadi atas nama pemerintah daerah mendukung kegiatan tersebut dan berharap dapat dilaksanakan secara rutin.


“Kalau bisa kegiatan ini bisa rutin, jangan sampai berhenti sampai sini saja, kita harumkan nama lampung. Hilangkan sebutan lampung kampung begal. Ajak semua kebuayan saya dukung.


Azwar hadi juga menegaskan akan mendukung penuh kegiatan tersebut. “Munculkan tradisi Nuban, ajukan permohonan dana atas nama mulei meghanai insyaAllah saya Acc, "Pungkasnya.


Dalam acara tersebut juga dilakukan Pemukulan gong oleh Wakil Bupati serta rombongan bertanda terbentuknya Ikatan Mulei Menghai Nuban. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update