Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Binmas Polres Lambar Bagikan Masker Gratis Serta Himbau Masyarakat Tetap Mematuhi Prokes

Sabtu, 16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T04:24:39Z


MP Lampung Barat - Kegiatan upaya pencegahan penularan covid-19 terus di lakukan oleh Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Lampung Barat, mulai dari sosialisasi, himbauan tentang protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker, seperti yang di lakukan di Pasar Liwa dan Pasar sebelat, dan di tempat lainya yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat.


Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priantho.S.IK.MH. melalui Kasat Binmas Polres Lampung Barat IPTU Suherman.SH. menerangkan kegiatan sosialisasi dan himbauan tersebut akan terus menerus kita sampaikan agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona.


“bahkan sudah kita sampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas sebanyak 135 orang yang ada di kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat untuk selalu menghimbau masyarakat selalu mematuhi protocol Kesehatan.


Mudah-mudahan Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas”, ucap Kasat Binmas Porles Lampung Barat pada Sabtu (16/07/2022).


Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan supaya terhindar dari virus corona,” terang Kasat. (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update