Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimpinan Wilayah GPA Riau Dukung Penuh Acara Muktamar ke-20 GPA di Gelar di NTB

Jumat, 22 Juli 2022 | Jumat, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T10:54:56Z


MP Riau -- Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah ( GPA) Propinsi Riau siap mendukung pelaksanaan Muktamar ke-20 Gerakan Pemuda Al Washliyah ( GPA) yang akan di gelar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang direncanakan pada Oktober 2022 mendatang.


Dukungan itu disampaikan Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Riau Safrizal Nasution dalam keterangannya pada Jum’at (21/07/2022).


Safrizal menilai, kesiapan yang lakukan panitia kini sudah mencapai angka lebih dari 60 persen, ini menjadi satu capaian yang sangat luar biasa yang patut didukung dan diapresiasi.


“Kami sangat mendukung pelaksanaan Muktamar digelar di NTB, bagi saya ini satu capaian luar biasa oleh panitia, walau pelaksanaannya masih beberapa bulan kedepan,” demikian disampaikan Safrizal


Lanjut dia, “Kita berharap pelaksanan Muktmar ini dapat berjalan dengan sukses dan semakin memperkuat konsolidasi GPA dan Al Washliyah, sehingga kedepannya organisasi kita ini bisa berkembang pesat di wilayah timur, Muktamar ini sebagai peluang untuk mendorong sektor Pariwisata yang dimiliki kawasan Indonesia bagian Timur, terutama di Provinsi NTB,” demikian ungkap Safrizal.


Semoga pelaksanaan Muktamar ini dapat berjalan dengan sukses dan sesuai dengan yang direncanakan.


Seperti dikutip dari khabar washliyah.com, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA) memutuskanan dan menggelar Muktamar ke-20 di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Oktober 2022.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Muktamar GPA Ke-20 Muhammad Razvi Lubis di Jakarta mengaku kesiapan panitia sudah mencapai lebih dari 60 persen. (*)

×
Berita Terbaru Update