Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Tubaba Sambut Kepulangan Para Jama'ah Haji

Senin, 25 Juli 2022 | Senin, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T11:06:39Z


MP TUBABA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba), sambut kepulangan para jemaah haji, yang berlangsung di Islamic Center Tubaba, Jumat (22/7/2022) sekira pukul 15.30 Wib.


Kepulangan para jemaah haji disambut langsung oleh Pj.Bupati Zaidirina, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota DPRD, Kepala Kemenag Kabupaten beserta jajaran, Baznas, Majelis Ulama Indonesia (MUI), TP-PKK, Dharma Wanita, Kepolisian, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan keluarga para jemaah haji.


Dalam sambutannya , Pj.Bupati Tubaba, Zaidirina, turut mengucap syukur atas kepulangan jemaah haji asal Tubaba yang 100 persen dalam keadaan sehat dan selamat.


"Setelah kembali ke rumah, saya juga berharap agar ibu bapak setelah menjalankan ibadah haji tahun ini agar tetap menjaga kesehatan dan ibadah nya serta menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), dan selama 14 hari diam dirumah saja dulu untuk menjaga dan memastikan kesehatan." Ujarnya


Dirinya juga mengapresiasi pendamping yang telah selama ini mampu maksimal dalam menjaga para jemaah selama menjalani aktivitas kegiatan haji di tanah suci.


Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Nurkholis Majid mengatakan total para jemaah haji tahun ini berjumlah 106 jemaah, yang didampingi 1 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan 1 orang dari Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI).


"Kepulangan para jemaah haji beserta pendamping tiba di tanah air pada pagi tadi, dan langsung menuju asrama haji Provinsi Lampung, kemudian kita jemput untuk kepulangan yang sekaligus penyambutan di Islamic Center. Alhamdulillah semua tiba dengan selamat, dan semoga seluruh amalan yang telah dikerjakan para jemaah selama haji dapat diterima oleh Allah dan menjadi haji mabrur"tuturnya. (Bima)

×
Berita Terbaru Update