Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemilihan Kepala Pekon di Kiluan Negri, di Ikuti 5 Calon Kandidat

Kamis, 07 Juli 2022 | Kamis, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T04:51:20Z

 


MP Tanggamus -- Nauval Syahri.S.sos memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) yang di dilaksanakan hari ini di Pekon Kilaun Negri Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus untuk periode 2022-2028.Kamis(07/07/2022)


Dalam pemantauan tersebut,Camat Kelumbayan di dampingi Uspika Kecamatan dari unsur TNI POLRI.Pemantauan dilakukan Camat untuk memastikan pesta demokrasi ditingkat pekon berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

 

Camat disela kegiatannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkakon yang dilaksanakan khususu nya di Pekon Kiluan,Kabupaten Tanggamus Khusus nya harus sesuai dengan arahan dari Menteri Dalam Negeri.


"Pesta demokrasi ini kita harus mengikuti juga mentaati segala peraturan yang sudah di tetapkan dalam peraturan Mentri Dalam Negri".Terang Nauval.

 

"Ini adalah upaya dari kita semuanya, dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan juga kepada seluruh masyarakat Kiluan Negri,partisipasi dan antusias masyarakat yang sangat luar biasa, sehingga insya Allah Pilkakon ini dapat berjalan dengan lancar, kondusif, dan terpilih Kepala Pekon berkualitas, seusai dengan apa yang menjadi inspirasi dan harapan masyarakat," tutup Nauval.


Camat menghimbau semua pihak, khususnya Calon Kepala Pekon dan pendukungnya, untuk menghormati hasil Pilkakon, dan menjaga suasana kondusif.


Untuk di Ketahui,Pekon Kiluan Negri terdapat 1017 mata pilih yang tersebar di 4 dusun dan ada 5 nama kandidat calon Kepala Pekon.

Di urutan no.1.Maimun,no.2.Nyoman Santiase,no.3.Herliyantoni,no 4.Komang Sudiarte,no.5.Andi Mafainge.(obi)

×
Berita Terbaru Update