Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mayat Tanpa Identitas di Temukan Mengapung di Saluran Irigasi dengan Luka Bagian Wajah

Senin, 18 Juli 2022 | Senin, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T13:49:53Z

 


MP Lampung Tengah -- Warga kampung Bumiaji, kecamatan Anak Tuha, kabupaten Lampung Tengah, digegerkan dengan adanya penemuan jasad seorang pria tanpa identitas disaluran Irigasi Way Seputih, Dusun V Megasari Panca Tunggal, oleh seorang pemancing pada hari Minggu, 17 Juli 2022, pukul 17:00 Wib Sore. Senin, (18/07/2022)


Jasad pria tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, berambut Cepak, diperkirakan berusia 20 tahun, memakai celana panjang dan jaket berwarna gelap.


Jasat pria tersebut diduga belum lama mengambang di saluran Irigasi yang tidak jauh dari pinggir sungai itu. Dari hasil pemeriksaan sementara petugas menemukan adanya luka dibeberapa bagian tubuh korban, terutama di pelupuk mata dan wajah.


Menurut Kepala Dusun V, kampung Bumiaji, kecamatan Anak Tuha, setelah mendapatkan informasi adanya penemuan jasad seorang pria tanpa identitas tersebut oleh seorang pemancing, warga beramai-ramai ingin mengetahuinya, namun mereka memastikan bahwa jasad itu bukanlah warga sekitar.


Sutrisno, mengatakan bahwa, pada hari itu juga saat menjelang magrib anggota Polsek Padangratu bersama petugas Puskesmas tiba di lokasi kejadian dan menanyai warga sekitar.


“Adakah yang mengenal pria berusia 20 tahun tersebut,” katanya.


Sutrisno, mengatakan saat ini jasad pria yang belum dikenal identitasnya itu, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya, kecamatan Gunung Sugih, kabupaten Lampung Tengah, guna untuk diindetifikasi. (Tori)

×
Berita Terbaru Update