Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Nurul Hidayah, Bupati ; Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat dan Monitoring Proses Qurban

Senin, 11 Juli 2022 | Senin, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T02:08:27Z


MP Lampung Timur -- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melaksanakan sholat Idul Adha 1443H di Masjid Nurul Hidayah Dusun II Desa Sumberrejo Kecamatan Way Jepara, Minggu (10/07/2022).


Dalam kegiatan tersebut Bupati Dawam didampingi oleh Kepala TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Para Asisten, Sekretaris DPRD, M Noer Alsyarif, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kepala Bagian serta Forkopimcam Way Jepara.


Bupati Dawam menjelaskan tujuan ia bersama jajarannya melaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memonitor secara langsung pelaksanakan pemotongan hewan qurban.


"Saya bersama jajaran hari ini melaksanakan sholat idul adha di Masjid Nurul Hidayah, kita mencoba bagaimana jika sholat ied itu keliling ke kecamatan. Mudah-mudahan dengan begitu kita bisa mengadakan silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat secara langsung dengan harapan kita selalu bisa.mendekatkan diri kepada Allah dan masyarakat".


"Setelah ini kami akan mengunjungi tempat-tempat pelaksanaan qurban dan memonitor secara langsung pelaksanaan qurban yang ada di Kabupaten Lampung Timur".


Pada kesempatan tersebut Kang Dawam menerangkan jumlah hewan qurban yang dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.


"Tahun ini kita berqurban 21 sapi dan 25 kambing yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur". 


Diketahui dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Timur M Dawam menyerahkan hewan qurban berupa sapi. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update