Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPW PPB Provinsi Lampung, Hadiri Raker KPU Bahas Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | Sabtu, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T11:53:31Z

 


MP Bandar Lampung -- Sehubungan dengan telah masuknya tahap pendaftaran serta tahap verifikasi Partai Politik (Parpol), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Pemersatu Bangsa ( PPB ) Provinsi Lampung, menghadiri undangan rapat kerja (Raker) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, yang bertempat Di Hotel Bukit Randu, Ruang Randu Hill Clift, Sabtu (30/7/2022).


Rapat kerja tersebut dengan agenda Pembahasan Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2022 Tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota DPR dan DPRD. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPB Fauzi Malanda RDB hadir secara langsung di dampingi Sekretaris Wilayah PPB Ilham Dwi Sempurna S.Kom.


Menurut Fauzi, Ketua DPW PPB dan Juga Sebagai ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia dan banyak Organisasi yang di sandang nya, kegiatan yang diselenggarakan KPU Ini Merupakan tahap awal Pelaksanaan Pemilu,

Oleh karena itu Saya Hadir Tanpa Berwakil.


"Partai Pemersatu Bangsa ( PPB ) Provinsi Lampung, Saya Sudah Bentuk di 15 Kabupaten, Saya yakin Para ketua yang Saya Tunjuk adalah Patriot dan Pejuang Untuk PPB guna untuk Meraih kemenangan di Provinsi ini," Ujar Fauzi di sela sela kegiatan Rapat kerja itu.


Diakhir perbincangan pada raker itu, ketua DPW PPB Lampung, dimana merupakan Salah Satu Tokoh yang di kenal dengan sikap nya yang Tegas dan bijak itu, dia Menyampaikan Salam Untuk seluruh Masyarakat Lampung. Dirinya juga mengatakan, Cukup Partai Pemersatu Bangsa saja, jika kehidupan Masyarakat ingin Lebih baik. (*)

×
Berita Terbaru Update