Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmikan Gedung Diabetes, Stroke, dan Dental Center di RS. YMC, Bupati Musa Berikan Apresiasi

Kamis, 30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T10:30:07Z

 


MP Lampung Tengah -- Atas hadir serta berdirinya sebuah Gedung diabetes center, stroke center, dan dental center di Rumah sakit Hukum Medical Center (RS YMC), Bupati Lampung Tengah sangat memberikan apresiasi. Ketiga bangunan tersebut, juga diresmikan langsung oleh Bupati Musa Ahmad, Rabu (29/6/2022).


Dalam peresmian yang berlangsung, acara dihadiri oleh antara lain, Komisaris juga Direksi PT. MMC, Kepala perangkat Daerah terkait, Ketua PWRI, Camat, serta para Dokter Spesialis.


Berlangsung nya acara peresmian tersebut, Mahfud selaku Komisaris PT. MMC dalam sambutannya mengatakan, “Dengan berdirinya ketiga bangunan/Gedung ini, maka RS. YMC ini akan membuka fasilitas pelayanan sesuai dengan bangunan yang baru diresmikan, dan akan di lengkapi juga beserta dengan Sumber Daya Manusia (SDM) Nya, yaitu Para Dokter Spesialis,” Ujar Komisaris Mahfud.


Diharapkan dengan adanya fasilitas ini, sambung Mahfud, “Seluruh masyarakat yang ingin berobat, cukup di Lampung Tengah. Disamping itu, RS YMC kedepan akan menjalin kerjasama dengan Organisasi yang ada di Kabupaten Lampung Tengah untuk memberikan pelayanan kesehatan,” tutup dia.


Selaras dengan itu, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad sangat mengapresiasi setinggi-tingginya apa yang telah dilakukan oleh Pihak RS YMC tersebut. Menurut nya, dengan adanya pelayanan yang mendukung, Maka Rumah Sakit YMC telah ikut berkontribusi dalam mewujudkan salah satu misi Pemkab Lampung Tengah dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan merata,” pungkas nya. (Tori)


×
Berita Terbaru Update