Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ges Akhmad Wiyagus Resmi Jabat Ibu Asuh Polwan Polda Lampung

Kamis, 30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T16:02:06Z


MP Bandar Lampung - Tugas Ibu Asuh Polisi Wanita (Polwan) Polda Lampung diserah terimakan secara resmi kepada Ny. Ges Akhmad Wiyagus.


Serah terima tugas Ibu Asuh Polwan tersebut tindak lanjut serah terima jabatan Kapolda Lampung dari Irjen Pol Hendro Sugiatno  kepada Irjen Pol Akhmad Wiyagus yang telah dilaksanakan di Mabes Polri beberapa waktu yang lalu.


Kegiatan yang dilaksanakan di Rupatama Polda Lampung tersebut dihadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto serta para pejabat utama Polda Lampung.


Serah terima tugas diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Lampung tentang pengangkatan ibu asuh Polwan Polda Lampung, dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima ibu asuh Polwan. 


Dalam perkenalannya ibu asuh Polwan Polda Lampung Ny. Ges Akhmad Wiyagus menyampaikan, semoga perkenalan ini membawa kebaikan untuk kita semua serta saling berkasih dan bersaudara. 


"Kita sama-sama mempunyai pekerjaan, saya bekerja swasta, kita sama-sama memiliki motivasi untuk mandiri dalam mencari nafkah walaupun mungkin memiliki perbedaan dalam hal, ada yang mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan, ada untuk aktualisasi, mungkin ada juga yang terpaksa tapi apapun itu kita senantiasa selalu belajar untuk bertanggung jawab dengan segala tugas itu masing-masing," katanya, Kamis (30/6/2022).


"Saya sudah bekerja 20 tahun, jadi kita sebagai perempuan harus punya keberanian. Polwan polda Lampung dalam bertugas, bekerja dan mengabdi serta berkarya akan selalu saya suport karena kita adalah sebagai teman," lanjutnya.


“Terima kasih kepada seluruh Polwan Polda Lampung yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya terhadap Polri serta telah melaksanakan tugas sebagai aparat pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucapnya. 


Dirinya juga mengajak seluruh Polwan dan Bhayangkari agar selalu menjalankan kebersamaan dan menjaga kekompakan dalam etika pergaulan sehari-hari. (Penmas) 

×
Berita Terbaru Update