Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana : Semoga Bandar Lampung dapat Menumbuhkan Bibit Unggulan

Rabu, 22 Juni 2022 | Rabu, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T11:28:15Z

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka Kejuaraan Walikota Cup Biliard Se Indonesia melalui Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Provinsi Lampung di Lantai 3 Plaza Lotus, Rabu (22/6/2022).


"Hari ini pembukaan Walikota Cup Biliard Se Indonesia. Ini merupakan sepak terjang dari POBSI yang baru berumur berapa bulan namun bisa melaksanakan event nasional seperti ini," kata Eva Dwiana.


Eva Dwiana berharap, Event tersebut bisa menjadi contoh untuk cabang olahraga yang lain, Pemerintah Kota akan memberi dukungan untuk kemajuan olahraga di Bandar Lampung.


"Kami dari jajaran Pemerintah Kota akan memberikan support apa yang dibutuhkan oleh cabor lainnya, sehingga olahraga di kota bandar lampung ini bisa semarak terutama dalam Rangka  HUT Kota Bandar Lampung," ucap Eva.


Lanjutnya, Eva Mengatakan Mudah-mudahan dari Cabang Olahraga lainnya bisa memberikan sepak terjang Seperti POBSI.


"Kami pemerintah akan memberikan support dan dukungan bagi semuanya. Melihat atlet junior dari luar daerah, Mudah-mudahan Kota Bandar Lampung juga ada dari anak-anak kita," tuturnya. 


Lalu, Eva memberi himbauan bahwa Biliard bukanlah hal yang dinilai dengan tanda kutip namun merupakan Olahraga yang bisa memberikan prestasi bagi Anak-anak muda Lampung Khususnya di Kota Bandar Lampung.


"Ayo kita galakkan bahwa Biliard ini untuk masyarakat. Kota bandar lampung juga harus ada bibit-bibit pemula untuk Cabang-cabang Olahraga terutama POBSI yang ada di Kota Bandar Lampung," tutupnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update